Bocah yang Tersesat di Hutan Impian (Jilid 1)

Cerita fiksi mengenai bocah yang tersesat di Hutan Impian.

2024-09-26 03:20:28 - Abdurrahman Rafie Assauqi

Cerita seorang bocah bernama Alex sedang berburu makanan di hutan bersama peliharaannya yang bernama Rocky si Anjing Pemburu. 


Alex yang tinggal bersama Ayah, Ibu, dan Adiknya di hutan yang indah dan asri. Alex mempunyai peliharaan bernama Rocky si Anjing Pemburu. Suatu hari, Alex sedang berburu makanan di hutan bersama Rocky mereka hanya membawa bekal 2 roti dan 1 botol air putih.

Mereka berburu makanan karena stok makanan di rumahnya sudah habis. Ibu Alex berkata, "Nak, tolong carikan bahan makanan untuk di rumah karena stok makanan kita di rumah sudah habis."

Alex pun menjawab, "Dengan siapa Bu aku pergi?’’.

Ibu Alex menjawab, “Bersama Rocky, Nak...”


Waktu pun berlalu, Alex sudah sampai di pintu utama hutan. Alex pun meminta izin kepada penjaga pintu hutan yaitu Pak Ruswan untuk memasuki hutan.


Pak Ruswan memberi pesan, "Jangan mendekat jika ada gua yang tertutupi rumput liar dan 2 pohon beringin."


Alex lalu menjawab, "Baik, Pak."


Setelah itu, mereka pun berburu. Sesampainya di hutan ada suara hewan yang seram sehingga membuat Alex agak ketakutan. Tetapi Alex memberanikan diri untuk mendatangi suara itu. Setelah datang ke sana ternyata suara itu hanyalah suara Kuda Ajaib. Kuda itu terkejut dan lari. Alex lalu mengikutinya tapi di tengah jalan mereka kehilangan jejak. Lalu Alex menyuruh Rocky mengikuti bau yang ditinggalkan jejak Kuda Ajaib itu.


Ternyata kuda itu memasuki gua yang dibicarakan oleh Pak Ruswan. Tapi, Alex lupa dengan perkataan Pak Ruswan, mereka pun masuk ke dalam gua lalu secepat kilat mereka tersedot ke dalam goa tanpa sepengetahuan siapapun.


Satu hari berlalu, mereka telah menemukan kehidupan aneh di dalam goa. Kehidupan di dalam gua seperti dunia yang ditinggali oleh makhluk aneh yang bisa berbicara. Dua hari berlalu, mereka disuguhi makanan aneh tapi enak. Kata Alex "Hmm, makanan ini aneh tapi enak sekali!’’ 

Rocky pun menggonggong saking enaknya makanan itu. Hewan aneh itu pun menjawab "Dabihajuka!"

Yang artinya terima kasih telah memuji makanan kami.


Tanpa diketahui Alex, ternyata makanan itu mengandung racun tidur yang membuat mereka tertidur berhari-hari. Saat mereka bangun, mereka sudah berada di rumah salah satu makhluk aneh itu. Makhluk aneh itu berkata "Hatyujabanijakonasisarusdamasolukabamonii,’’ yang artinya hati-hati dengan orang yang memberi kalian makanan lihatlah dulu makanan itu bersinar atau tidak jika bersinar makanan itu tidak aman. Mereka lalu pamit pulang dan berterima kasih, lalu mereka dituntun sampai ujung desa itu. Mereka mencari jalan keluar dari gua itu ternyata ada gerbang yang menuju dunia lain. Mereka memasukinya dan mendapati dunia yang asing bagi mereka.

More Posts