Bocah yang Tersesat di Hutan Impian (jilid 2)

Ayo baca!

2024-10-02 14:25:10 - Abdurrahman Rafie Assauqi

Setelah memasuki dunia asing itu, Alex pun mencari kehidupan di dunia itu. Ternyata di dunia itu terdapat kehidupan namun jauh sekali dari gerbang pintu masuk dunia lain tadi. Ternyata kehidupan itu dipenuhi para smurf, lalu mereka mencari pemimpin di dunia asing itu.


Ternyata pemimpin di dunia itu adalah seorang manusia bertopeng. Nampaknya Alex mengenali orang itu tetapi Alex tidak peduli apa yang ia pikirkan Alex pun bertanya, “Apakah aku boleh tinggal di sini untuk sementara?”. Pemimpin itu pun menjawab, “Boleh, akan kuperintahkan anak buah dan penghuni desa untuk membangun rumah untukmu,’’ hanya satu malam untuk membangun rumah dari batu, tanah liat dan kayu. Mereka pun tinggal di sana, "Sepertinya di sini lebih menyenangkan daripada tinggal tempat kemarin,’’ kata Alex sambil tersenyum. Tidak lama kemudian, mereka jalan-jalan mengelilingi desa itu, mereka didampingi oleh salah satu smurf bernama Zoff, Zoff mengajak jalan-jalan untuk melihat-lihat sekitar.


Tidak lama kemudian mereka pulang dan mereka merasa lapar, para smurf bertanya pada Alex dan peliharaannya, "Hey, kalian mau makan apa?’’ Alex pun menjawab ‘’Terserah saja, karena kami hanya menumpang di sini’’.


Tidak lama makanan pun datang. Ternyata Rocky sadar makanan itu ada yang bersinar jadi mereka menghindari makanan bersinar itu dan terus memakan makanan yang aman. Setelah makan mereka lanjut berpetualang mencari jalan untuk keluar dari sana. Setelah mereka menemukannya mereka kembali ke desa itu dan beristirahat sebentar.


*Sementara itu di rumah Alex*


Hufft, di mana ya Alex sudah 5 hari dia tidak balik-balik. Ibu Alex mulai bertanya-tanya, "Dik, kamu sudah dapat makanan?’’

Adik Alex menjawab, "Sudah Bu, daging rusa.’’

Ibu Alex, "Woow, sepertinya enak, nih.’’


*Di sisi lain, Alex*

"Hufft, Ibu kangen aku gak ya, ibu khawatir gak ya hmm sepertinya aku bersalah karena meninggalkan rumah, Ibu aku kangen," Alex menangis sambil merenung, setelah itu Alex pamit dan melanjutkan perjalanan dengan semangat karena ia sangat rindu ibunya.


Alex pun berjalan melewati hutan rimba rumput gersang pohon beringin, dan Alex pun melihat portal ajaib, dan dia memasukinya, yang ternyata dia telah sampai di gerbang utama hutan yang artinya dia telah dekat dengan rumah. Lalu ia berlari kencang menuju rumah dan ia mengetuk pintu, "tok tok tok, Bu aku pulang.’’ Alex berkata sambil mengetuk pintu.

"Iya, akhirnya kamu pulang Nak. Ibu tidak berharap apa pun selain kamu pulang ke rumah. Ayo, Nak makan dulu, Ibu sudah masak daging rusa.’’

Alex bertanya lagi, “Ehh, Bu ayah di mana?”

Ibu menjawab, "Ayah sedang pergi ke hutan dan dia tak akan pulang karena dia membenci Rocky.’’

“Hah, berarti selama ini ayah menyimpan dendam?’’ Alex berkata.

“Sepertinya iya.” kata Ibu.


*Plot Twist; yang meracuni Alex saat di gua adalah ayahnya sendiri, dan pemimpin yang bertopeng adalah ayahnya sendiri yang ingin meracuni dengan makanan bersinar itu.*



TAMAT

More Posts