R. Gatot Susilo 1 year ago
rgs02 #budaya

Career Planning Introduction dalam Hari Anak Nasional

Self-Development Program (SDP) dilakukan dalam Zoom Meeting dengan pembicara Mr. Achmed selaku Head of Career Planning Dept. Kesempatan ini membawakan tema “Career Planning Introduction”. Acara tersebut bertujuan untuk mengenalkan siswa-siswi MIBS untuk mengenalkan tentang Career Planning.

Pengertian dari Career Planning, Mr. Achmed menganalogikan seperti kita ingin pergi ke suatu tempat, ketika kita ingin ke sekolah MIBS, kita harus memiliki roadmap untuk mencapai sekolah MIBS tersebut. Kemudian kita harus mendetailkan setiap rencana yang akan dilakukan.

Mr. Achmed juga memberikan suatu pertanyaan “Big Concept” untuk siswa, kira-kira mereka akan menjadi seperti apa? Kemudian Siswa MIBS menjawab dengan beragam jawaban, seperti mereka ingin menjadi dokter, guru maupun dosen. 

Seminar ini juga memantik siswa MIBS untuk memahami tentang career planning dan pelaksanaannya dalam kehidupan. Diawali dengan pertanyaan “How Could I Make my own Career Road map?”, kemudian pembicara juga menjelaskan Road-map factors seperti self-awareness, self-target dan lainnya.

5
619

Amnesia

Hilang ingatan?

https://lh3.googleusercontent.com/a/AEdFTp4CsUSGKGvzdBDDW_sr96cQJQGaiSX1xc_rAIDu=s96-c
Mqnun Amn
7 months ago
Grinding Rail

Grinding Rail

1704845170.png
帅气的尼汉 Han
6 months ago
Semua ikan badut terlahir sebagai pria

Semua ikan badut terlahir sebagai pria

defaultuser.png
Adila
1 year ago
Resensi Cerpen: Menilik Kembali Kisah Perjuangan Si Anak Perempuan dalam Cerpen Rumah Pohon dan Ceritanya, Karya Adissya Maulidina Cahyani.

Resensi Cerpen: Menilik Kembali Kisah Perjuangan Si Anak Perempuan dal...

1713878955.jpeg
llovie
5 months ago
Burung Hantu Penggali, Burung Hantu Unik yang Aktif di Siang Hari

Burung Hantu Penggali, Burung Hantu Unik yang Aktif di Siang Hari

1706535160.jpg
frey✩
8 months ago