Mqnun Amn 1 month ago
BukanPengemis

Membedakan sayur dan buah

Buah dan sayur adalah suatu hal yang sangat berbeda. Namun masih ada banyak orang yang menganggap buah dan sayur merupakan suatu hal yang mirip. Meskipun sama-sama terbuat dari tumbuhan, buah dan sayur itu berbeda. Beginilah cara kita membedakan sayur dan buah.

Cara kemudahan makan dan kemanisan adalah cara kita membedakan mana yang buah dan mana yang sayur. Dengan mengetahui kemudahan makan dan kemanisan kita mampu mengetahui sebuah buah dan sayur. Dan beginilah cara kita dengan mengetahui cara makan dan kemanisan mampu mengetahui mana yang buah dan yang sayur.

Kemanisan yang berada di angka lima ke atas dapat disebut dengan buah. Sedangkan kemanisan yang berada di angka lima ke bawah akan disebut dengan sayur. Raspberry, tomato, potato, ice cream telah saya identifikasi sebagai buah. Pumpkin, lemon, chitatos telah saya identifikasi sebagai sayur.

Itulah cara saya mampu membandingkan mana yang buah dan mana yang sayur dengan cara mengecek cara kemudahan dan kemanisannya. Dengan cara tersebut bisa saya simpulkan bahwa kemanisan di atas lima adalah buah dan yang kemanisan dibawah lima adalah sayur.



Raden Janaka

Raden Janaka

1713878955.jpeg
llovie
2 months ago
Amal yang Sia-Sia

Amal yang Sia-Sia

https://lh3.googleusercontent.com/a/AAcHTtet6ELyO0wwyKbhPRqKalL1N6kMGKHX2C5l_f-AFeOFfg=s96-c
gsyya
8 months ago
Caesar Cipher

Caesar Cipher

1691587270.jpg
Andreans
6 months ago
Software dalam Diri

Software dalam Diri

1706664012.jpg
R. Gatot Susilo
1 year ago
video

Teori Baterai Kasih Sayang

rgs02
R. Gatot Susilo
1 year ago