EduFair : Start with a Single Step

Mega Islamic Boarding School (MIBS) mengikuti rangakian kegiatan Program dari Career Planning pada Jum’at, 28/10. EduFair ini diikuti oleh seluruh siswa dan siswi MIBS, kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui dan merangkai tujuan universitas yang akan mereka tuju. Siswa/i akan mengetahui apa saja yang akan diperlukan untuk mendaftar Universitas yang ingin mereka tuju.

EduFair ini dilaksanakan di sister's school MIBS yang berada di Semarang, Semesta. Kegiatan ini dibagi menjadi dua sesi, yakni sesi putra dan sesi putri. Sesi Putra dilaksanakan dari pukul 13:30 dan untuk sesi putri dilaksanakan pukul 13.30. Kegiatan ini searah dengan Road-map Career Planning MIBS yaitu membarengi siswa-siswi dalam pengenalan dunia perkuliahan yang akan dituju.


Program penguatan diri bagi seluruh siswa di bidang akademik dan non akademik berupa pemetaan minat dan bakat siswa di awal tahun ajaran. Siswa akan diarahkan untuk menemukan bakat terbaiknya sehingga bisa memaksimalkan segala potensi yang dia miliki. Pengenalan tentang jurusan universitas juga dilakukan dikelas 10 supaya siswa mempunyai bayangan dalam memilih jurusan untuk meneruskan pendidikan mereka di universitas. Siswa juga diarahkan untuk mengikuti beberapa perlombaan supaya jiwa kompetisinya bisa tertanam sejak dini. Siswa ditargetkan untuk memulai pembelajaran SMA dengan performa terbaik sehingga mereka mempunyai transkrip nilai yang bagus pula.

13
1.0K
Helium Works Against Gravity

Helium Works Against Gravity

defaultuser.png
Kinar Kania Kautsarani
8 months ago
Apakah Mars Bisa Ditinggali?

Apakah Mars Bisa Ditinggali?

https://lh3.googleusercontent.com/a/AGNmyxaiiBgLESm-Wu6LQjlcqZrPUiXq5rRQxXXfhnuz=s96-c
Garit Ahsanut Taqwim
8 months ago
Kenali Singkong Sebagai Umbi Pengganti Nasi

Kenali Singkong Sebagai Umbi Pengganti Nasi

https://lh3.googleusercontent.com/a/AGNmyxbI7dhMgZukXFeCcMSlsx8NvH0dBTFEnkHAFv0SUA=s96-c
corry aflah shinta
8 months ago
video

Mega Bisnis di Bulan Ramadan

rgs02
R. Gatot Susilo
1 year ago
Virtual Reality

Virtual Reality

1697933767.png
Elfarreess.🤫
6 months ago