corry aflah shinta 1 month ago
cymophile #bahasa

Mengenal Secara Umum Elevator MIBS

Penjelasan umum elevator yang berada di SMA Mega Islamic Boarding School (STEAM)

Penjelasan Umum Elevator MIBS

Lift di SMA Mega Islamic Boarding School menggunakan sistem kerja lift simplex atau bisa kita sebut sistem tunggal. Yang di mana ketika lift tersebut menerima instruksi untuk menyelesaikan tugas, maka sistem lift akan menyelesaikan tugasnya sendiri tanpa berhubungan dengan satu lift lainnya. Dengan penggunaan kaca sebagai estetika dan tata letak sebagaimana kemauan pemilik.


KDNf3gb5eSdzbfb1NJ_AJJ2tbnX6F6ekVO0eBEkRAG2fITpkcE7Xn5xcqwVmbfidju_NHGJozZhFmdsxY11vgQCWupBrk9FA4HDJu4gJQklwrACCK8yzyHewjR-W5hut1vjk-7rjbhZJG4hihZVYs7M


Maksimal Beban Lift MIBS

Pada sistem kerja lift MIBS memiliki maksimal beban 1600 kg dengan dirata-ratakan untuk 21 orang. Umumnya, untuk lift yang berada di sekolah-sekolah, mereka (pemilik) memilih dengan maksimal beban 900 kg. Namun pada lift di MIBS sendiri, pemilik memilih lift dibuat supaya dapat mengangkut maksimal beban 1600 kg. Hal tersebut ditujukan agar penumpang saat menggunakan lift tidak berdesakan di dalam lift.


Penggunaan Kaca pada Lift di MIBS

Penggunaan kaca pada lift di MIBS menjadikannya indah bagi penumpang untuk melihat pemandangan di belakang gedung sekolah SMA Mega Islamic Boarding School, itulah tujuannya. 

Komponen di Lantai Atas 

Ruangan tersebut berisikan mesin untuk mengatur jalannya sistem kerja lift atau elevator, panel, dan ARD. Juga menjadi pusat sistem kerja jalannya lift dan untuk komunikasi penumpang dalam keadaan darurat (saat mengalami terjebak di lift).

Letak Lift di MIBS

Sebagai sekolah, tentu saja idealnya sebuah lift di letakkan di tengah gedung yang simetris. Hal ini sudah dipikirkan dan diatur sesuai keinginan pemilik dan arsitek sekolah MIBS.

Dewi Anjani

Dewi Anjani

1706083093.jpeg
Ainun
2 months ago
Apakah Kepribadianmu Sesuai dengan Golongan Darahmu?

Apakah Kepribadianmu Sesuai dengan Golongan Darahmu?

1706572334.jpg
Indira Vania Zalfaruna
7 months ago
Hari Jum'at Sayyidul Ayyam

Hari Jum'at Sayyidul Ayyam

https://lh3.googleusercontent.com/a/AGNmyxbZ97yQA7BggpwvpsGSYqIacIBhTX9AdF7R8Lkr=s96-c
رحمة عفيفة عزم
1 year ago
Al-Khawarizmi

Al-Khawarizmi

1708678186.jpeg
Salisa Najwa
8 months ago
'Teriakan' dari sebuah tanaman

'Teriakan' dari sebuah tanaman

1680445252.jpeg
Muhammad Abdillah Firdaus ブヂ
1 year ago