artículo Han 2 weeks ago
Kicotos line #sains

Peacekeeper Rail Garrison

Gerbong yang berisi missil nuklir

Peacekeeper Rail Garrison adalah ICBM yang diluncurkan dari gerbong kereta api yang dikembangkan oleh Angkatan Udara Amerika Serikat selama tahun 1980-an sebagai bagian dari rencana untuk menempatkan lima puluh rudal balistik antarbenua MGM-118A Peacekeeper di jaringan kereta api Amerika Serikat. Gerbong-gerbong kereta api itu dimaksudkan, jika terjadi peningkatan ancaman perang nuklir, untuk dikerahkan ke jaringan kereta api negara untuk menghindari kehancuran akibat serangan balasan pertama oleh Uni Soviet. Namun, rencana tersebut dibatalkan sebagai bagian dari pengurangan anggaran pertahanan setelah berakhirnya Perang Dingin, dan rudal Peacekeeper dipasang di peluncur silo sebagai LGM-118 sebagai gantinya.

Pengembangan

Pada 19 Desember 1986, Gedung Putih mengumumkan bahwa Presiden A.S. Ronald Reagan telah memberikan persetujuan atas rencana pengembangan sistem berbasis kereta api untuk mendasarkan bagian dari Pasukan Penjaga Perdamaian LGM-118 yang direncanakan - yang awalnya disebut sebagai MX untuk “Rudal, Eksperimental” - pasukan rudal balistik antarbenua (ICBM). 223 Dimaksudkan untuk meningkatkan kemampuan bertahan pasukan jika terjadi serangan nuklir balasan dari Uni Soviet, 50 peluncur rudal berbasis kereta, yang dipasang dua di setiap dua puluh lima kereta, akan menambah kekuatan 50 rudal berbasis silo yang akan menggantikan rudal Minuteman yang sudah ada.


Setiap kereta direncanakan terdiri dari dua lokomotif (tampak seperti EMD GP40-2 dalam diagram yang tidak diklasifikasikan), dua gerbong untuk pasukan keamanan perumahan (menggunakan gerbong yang dimodifikasi), dua peluncur yang masing-masing membawa satu rudal (menggunakan gerbong yang dimodifikasi), gerbong pengendali peluncuran (menggunakan gerbong yang dimodifikasi), gerbong bahan bakar, dan gerbong perawatan (menggunakan gerbong yang dimodifikasi). Setiap mobil peluncur akan membawa satu rudal dalam sebuah tabung yang, setelah menerima perintah penembakan yang diautentikasi, akan terangkat untuk menembakkan rudal dari tempat tidur mobil. Mobil peluncur memiliki panjang 87 kaki (26,52 m), dan ketika dimuati rudal, beratnya mencapai lebih dari 550.000 pon (250.000 kg) atau 275 ton pendek (246 ton panjang; 249 ton). Awak yang terdiri dari 42 orang-termasuk komandan kereta, empat petugas pengendali peluncuran, empat insinyur kereta api, satu petugas medis, enam personel pemeliharaan, dan 26 polisi keamanan-bisa tinggal di gerbong pengendali peluncuran dan keamanan hingga satu bulan.


Setelah pengujian pada tahun 1989 di Hudson, CO, dua lokomotif ex-CSX, EMD GP40-2 dan EMD GP38-2, dikirim ke Precision National di Mount Vernon, IL untuk dimodifikasi menjadi GP40-2DE (pengereman dinamis, jangkauan yang lebih jauh) dengan kaca antipeluru pada jendela kabin. Kereta ini diharapkan dapat beroperasi dalam waktu sekitar dua tahun. Komando Udara Strategis menginginkan kereta pertama ditempatkan di Pangkalan Angkatan Udara F. E. Warren di dekat jalur utama Union Pacific di Cheyenne, WY. Tanggal pengoperasian yang diharapkan adalah Desember 1992. Garnisun Kereta Api akan menyerupai pangkalan pengangkutan kecil dengan empat taji yang mengarah ke tempat penampungan baja dan tanah yang dikeraskan untuk menampung kereta.


Dua gerbong boks hi-cube dibangun oleh St Louis Refrigerator Car Company. Gerbong-gerbong tersebut dimodifikasi di Westinghouse, menerima truk bogie, mendistribusikan berat 550.000 pon (250.000 kg) ke 8 gandar. Balok rendah ditambahkan ke bagian bawah untuk menyamakan mobil dengan lintasan selama peluncuran. Panel atap setinggi 80 kaki (24,38 m) dirancang untuk jatuh ketika rudal dipasang. Angkatan Udara mencari dana sebesar US$2,16 miliar pada tahun fiskal 1991 untuk membeli tujuh kereta MX pertama.


Rencana penempatannya mengharuskan kereta tersebut ditempatkan secara permanen di tempat penampungan yang akan dibangun di pangkalan Komando Udara Strategis di seluruh Amerika Serikat, dengan kru rudal dalam keadaan siaga terus menerus. [3] Sepuluh pangkalan sedang dalam proses pembangunan; Pangkalan Angkatan Udara Fairchild (Spokane, WA), Pangkalan Angkatan Udara Malmstrom (Great Falls, MT), Pangkalan Angkatan Udara Minot (Minot, ND), Pangkalan Angkatan Udara Grand Forks (Grand Forks, ND), Pangkalan Angkatan Udara Dyess (Abilene, TX), Pangkalan Angkatan Udara Whiteman (Knob Noster, MO), Pangkalan Angkatan Udara Blytheville (Blytheville, AR), Pangkalan Angkatan Udara Little Rock (Little Rock, AR), Pangkalan Angkatan Udara Barksdale (Shreveport, LA), dan Pangkalan Angkatan Udara Wurtsmith (Oscoda, MI). Setelah menerima sinyal yang menunjukkan peningkatan tingkat kesiagaan, kereta api akan “disiram”, menyebar ke jaringan kereta api Amerika,[6]: 281 sehingga menyulitkan musuh untuk menentukan di mana rudal berada pada waktu tertentu untuk menargetkan mereka.


Kontraktor utama untuk sistem garnisun kereta api adalah Boeing Aerospace Corporation, Westinghouse Marine Division, dan Rockwell International Autonetics. Garnisun utama yang diusulkan untuk sistem penyebaran senjata adalah Pangkalan Angkatan Udara F.E. Warren di Wyoming, dengan masing-masing garnisun yang dipilih menampung hingga empat kereta.

Pengujian dan penghentian

Setelah beberapa tahun pengembangan, prototipe Rail Garrison Car dikirim ke Angkatan Udara AS pada tanggal 4 Oktober 1990. Setelah menjalani evaluasi awal di Pangkalan Angkatan Udara Vandenberg, mobil ini kemudian dikirim ke Pusat Uji Transportasi di Pueblo, Colorado untuk pengujian lebih lanjut di jalur uji Asosiasi Kereta Api Amerika.


Pada tahun 1991, dengan berakhirnya Perang Dingin, sistem garnisun kereta api Penjaga Perdamaian dibatalkan. Akibatnya, semua rudal Peacekeeper operasional yang diproduksi dipasang di bekas silo Minuteman. Setelah dihentikan, prototipe gerbong kereta api dikirim ke Museum Nasional Angkatan Udara Amerika Serikat di Pangkalan Angkatan Udara Wright-Patterson, Ohio, pada tahun 1994 untuk dipamerkan kepada publik.

Sekian dari saya kurang lebihnya mohon maaf ya.

Maafkan Aku Kak (Cerpen)

Maafkan Aku Kak (Cerpen)

1708867858.png
ℤ𝕦𝕓𝕒𝕪𝕪𝕣~
1 year ago
Penyebaran berita bohong

Penyebaran berita bohong

1712062096.jpg
ラファエル
6 months ago
Sang Titisan Dewa Bayu

Sang Titisan Dewa Bayu

defaultuser.png
Adila
7 months ago
Monyet, Si Primata Cerdas

Monyet, Si Primata Cerdas

1723726710.jpeg
?
1 month ago
Keberhasilan Chandrayaan-3 yang Mengukir Sejarah

Keberhasilan Chandrayaan-3 yang Mengukir Sejarah

https://lh3.googleusercontent.com/a/AGNmyxbI7dhMgZukXFeCcMSlsx8NvH0dBTFEnkHAFv0SUA=s96-c
corry aflah shinta
1 year ago